oleh

Penandatanganan MoU Itekes Tri Tunas Nasional dengan  Universitas Indonesia Timur Makassar

Mamujuekspres.com|MAKASSAR|–Penandatanganan MoU antara Rektor Institut Teknologi dan Kesehatan (ITEKES) Tri Tunas Nasional Dr.Basri, SKM,M.Kes dengan Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, bertempat diruang rapat Itekes, Rabu (2/823).

Penyerahan berita acara oleh Wakil Rektor II Itekes Tri Tunas Nasional, Irmawati S, SKM, M.Kes dengan Wakil Rektor IV UIT, Dr.A.M.Azhar Aljurida, S.IP, M.Adm.KP.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Yayasan Itekes Tri Tunas Nasional, Muh. Safri, S.KM, M.Kes, Wakil Rektor I Asmiana Saputri Ilyas, S. Kep, NS, M.Kes, Wakil Rektor II, Ismawati S, SKM, M.Kes, Ketua LPPM Muh Yunus, S.Sos, M.Kes, Wakil Rektor I UIT Drs. Hanafi A Kadir, SKM,,M.Kes, Wakil Rektor IV A.M.Azhar Aljurida, S.IP, M.Adm. KP, Kepala Humas, Beddu Lahi, S.Sos, M.Si, Dosen, Staf

Ketua Yayasan Itekes, Muh. Syafri, SKM, M.Kes mengatakan MoU tersebut ditindak lanjuti para pengelola Itekes dengan harapan ke depan lembaga ini dapat meraih Akreditasi Prodi dan Institusi, ujarnya.

Sementara Wakil Rektor IV UIT Dr.A.M.Azhar Aljurida, S.IP, M.Adm.KP mengatakan kerjasama UIT dengan Istekes menjadi tuntutan kita bersama, kita harus pintar-pintar mencari celah agar tetap eksis ditengah dinamika perubahan global, ucapnya.

Wakil Rektor II Itekes Irmawati  S, SKM, M.Kes mengatakan Istekes  di tahun ke dua sudah akreditasi BAN PT khususnya Tehnik Keselamatan,  saat ini kami mengusulkan 3 Prodi ke BAN PT tetapi ternyata dibawah naungan LAM PT Kes, ucapnya.

Dikatakan, kendala kami masih terbatasnya Sumber Daya Manusia  karena kondisi yayasan masih baru, dengan adanya kerjasama dengan UIT, kita bisa bersinergi dan mengembangkan potensi yang ada di UIT dan Itekes, ungkapnya. (Beddu Lahi/red)

Komentar

Update Terbaru