oleh

Babak Ketiga Seleksi Akademik Penerimaan Polri di Polda Sulbar!

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Memasuki babak ketiga tes seleksi akademik mata pelajaran Bahasa Inggris di Polda Sulbar, memperlihatkan persaingan para peserta demi mendapatkan nilai yang terbaik, di ruang ujian SDM Polda Sulbar, Rabu (31/5/23)

AKBP Hendro Gunawan (Kabag Binkar) sekaligus Wakatim penguji akademik menjelaskan saat ini peserta seleksi tersisa 962 orang yang akan bersaing memperebutkan tiket ke tahap seleksi selanjutnya.

Untuk tahap seleksi ujian akademik sendiri terdiri dari empat babak yang dimulai sejak tanggal 29 Mei hingga 1 Juni mendatang.

Dua babak seleksi sebelumnya adalah mata pelajaran Matematika dan Wawasan Kebangsaan. Hari ini ujiannya adalah bahasa inggris dan terakhir besok akan ditutup dengan ujian pengetahuan umum.

“Semua nilai nantinya akan disatukan dan dibagi untuk menentukan nilai rata-rata para peserta lanjut tes atau tidak,” jelasnya.

Intinya yang menentukan lulus tidaknya para peserta adalah kemampuan para peserta sendiri, untuk itu jangan pernah percaya pada calo’ karena penerimaan Polri itu gratis dan bersih dari KKN, tandasnya. (hps)

Komentar

Update Terbaru