oleh

Kapolda Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Provinsi Sulbar

Mamujuekspres.com–|MAMUJU|–Menghadiri acara pelantikan pengurus Perbakin Prov. Sulbar, Kapolda Sulbar Irjen Pol DR. Verdianto I. Bitticaca disela-sela kesempatannya turut mengungkapkan apresiasi dan selamat kepada para pengurus perbakin Sulbar.

Salah satunya kepada Arsal Aras yang dilantik sebagai Ketua Perbakin Provinsi Sulawesi Barat, periode 2023-2027, Minggu (21/5/23) di Baal Room hotel Maleo.

“Selamat, semoga amanah dan sukses membina atlit-atlit muda yang ada di Sulbar,” tutur Kapolda.

Sementara itu, pelantikan dipimpin Ketua Umum PB Perbakin Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto.

Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto dalam sambutannya berharap para pengurus Perbakin Sulbar yang resmi dilantik dapat memberikan pembinaan kepada atlet di semua daerah di Provinsi Sulbar.

Untuk itu, segera lakukan perbaikan-perbaikan organisasi untuk  Kabupaten dan Kota, karena memang ada beberapa kabupaten/kota yang sampai sekarang, kepengurusannya sudah habis atau belum terbentuk, tuturnya.

Ditempat yang sama Ketua Perbakin Sulbar Arsal Aras mengungkapkan akan berupaya semaksimal mungkin dan memastikan akan perlunya berkolaborasi bersama pemerintah daerah untuk melakukan pembinaan bagi atlit-atlit muda yang ada.

Ia menambahkan dalam raker beberapa program telah kita buat berupa event kejuaraan dimana yang juaranya nantinya kita ikutkan di event Nasional, tuturnya. (hps)

 

Komentar

Update Terbaru