oleh

Pj.Gubernur Sulbar, Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakhrulloh  pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional di Tribun Merah Putih Kompleks Kantor Gubernur Sulbar, Rabu , 17 Mei 2023

Prof. Zudan menyampaikan telah ditugaskan di Sulbar untuk melaksanakan pemerintahan, melaksanakan pembangunan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, disamping itu ia mengharapkan seluruh ASN lebih intens membangun komunikasi yang baik dan terbuka dalam menyampaikan pendapat sehingga bisa mengetahui kebutuhan dan masalah di setiap wilayah.

“Untuk berkomunikasi secara intensif agar mengoptimalkan WhatsApp dan saya minta dimasukkan di grup semua OPD, semua staf bisa memberikan masukkan, sebagai orang tua membutuhkan kontribusi ASN setiap hari, ucap Prof. Zudan.

Para ASN diminta untuk berkontribusi memberikan solusi atas persoalan stunting, kemiskinan ekstrim, pernikahan anak dan anak putus sekolah. “Stunting bisa diturunkan 10 persen, itu  sudah luar biasa, kita sudah membentuk satgas satu OPD sekurangnya-kurangnya memonitor empat hal tadi di setiap wilayahnya,” sambungnya.

Seluruh OPD segera bertransformasi ke digital tujuannya untuk mempercepat pelayanan publik. “Satu bulan atau dua Minggu semua kepala OPD sudah menggunakan digital signature, “jelas Zudan.

Program berikutnya, mendorong seluruh ASN untuk bersedekah melalui program tangan diatas. “Bisa kita carikan Rp 50 Juta perbulan, kita ada 47 OPD bagaimana kita gerakan tangan diatas, semua ASN di OPD bisa sedekah,” ujarnya. (rls/red)

Komentar

Update Terbaru