oleh

Rektor UIT Makassar Hadiri Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Program Praktisi Mengajar.

Mamujuekspres.com|MAKASSAR|–Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, hadiri Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Program Praktisi Mengajar (PPM) Angkatan II Tahun 2023, Kemenristekdikti dan LPDP, di hotel Horison Grand Serpong, Senin, 15/5/2023.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dan Pembekalan Program Praktisi Mengajar Angkatan II, dihadiri Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, Koordinator Praktisi Mengajar UIT, Dr.Nani Harlinda Nurdin, M.Si. dan ratusan Perguruan Tinggi.

Sementara itu, Kementerian Ristekdikti dihadiri, Dr.Mohammad Sofwan Effendi, M.Ed (Direktur Sumberdaya), Muhammad Fajar Subkhan, ST, MT (Plt Direktur Kelembagaan dan Sumberdaya Pendidikan Tinggi Vokasi), Gamallel Waney, ST. MLA (Kepala Program Praktisi Mengajar).

Rektor UIT Makassar, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM dikonfirmasi media ini mengatakan Program Praktisi Mengajar merupakan salah satu program transformasi Kampus Merdeka yang menghubungkan mahasiswa dan praktisi melalui kelas kolaborasi.

Program ini memberikan kesempatan kepada Perguruan Tinggi untuk berkolaborasi dengan dunia kerja, khususnya dalam penyelenggaraan pembelajaran yang praktis dan aplikatif.

Rektor UIT berharap semoga praktisi dan dosen pengampuh mata kuliah di Universitas Indonesia Timur dapat berkolaborasi dengan baik.

Dengan adanya penandatanganan Perjanjian Kerja Sama ini, semoga UIT di angkatan Ke-III akan meningkat jumlah praktisi yang bisa berkolaborasi dengan Dosen Universitas Indonesia Timur, “kata Rektor (Beddu Lahi/red).

Komentar

Update Terbaru