oleh

Mahasiswa S2 Prodi Magister Administrasi Negara PPs UIT, PKM di Desa Lakatong, Takalar.

Mamujuekspres.com|MAKASSAR|–Dosen dan Mahasiswa Prodi Magister Ilmu Administrasi Negara (MIAN) Pascasarjana Universitas Indonesia Timur (UIT) Adakan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di Desa Lakatong Kec. Magarabombang Kab. Takalar, Sabtu, 6 Mei 2023.

Tema PKM yang di gelar  “Sosialisasi Perandan Fungsi Hutan Mangrove dalam Rangka Pemberdayaan Masyarakat Pesisir di Dusun Cikoang Desa Lakatong Kec. Mangarabombang Kab.Takalar .

Turut hadiri Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE,MM, Direktur PPs UIT, Prof.Dr.H.Abd Wahid Wahab, M.Sc, Ketua Prodi MIAN, Dr.Nurmillah Ilyas, S.Sos, M.Pd, Dr.Henny Zainal, M.Si, Dr. Rahmuniar, M.Si, Dosen. Camat Mangarabombang, Sudirman Nompo, S.Sos, Kepala Desa Lakatong, Syahrir, SE, Staf Camat dan Staf Desa.

Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt,SE,MM mengatakan sangat mendukung program PKM yang diadakan Mahasiswa Magister Ilmu Administrasi Negara Program Pascasarjana UIT, sebagai rektor saya berterima kasih kepada Camat dan Kepala Desa, kiranya PKM ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya Desa Lakatong, ” katanya.

Direktur PPs UIT, Prof.Dr H. Abd Wahid Wahab, M.Sc mengatakan sangat bangga dengan kegiatan PKM yang dilakukan Magister Ilmu Adminstrasi Negara, sementara ketua Prodi MIAN, Dr. Nurmillah Ilyas, S.Sos, M.Pd mengatakan program PKM ini sebagai tindak lanjut mata kuliah PKM pada kurikulum setiap semester ” katanya.

Camat Mangarabombang, Sudirman Nompo, S.Sos  berterima kasih atas kepedulian Mahasiswa S2 Magister Administrasi Negara PPs UIT, untuk penanaman Manghrove di daerahnya, ke depan masih dinantikan mahasiswa S2 UIT mau berkontribusi di daerahnya, ujarnya.

Kepala Desa Lakatong, Syahrir, SE mengatakan Desa nya merupakan pilihan UIT untuk di jadikan lokasi PKM bagi Dosen dan Mahasiswa S2 UIT, Lakatong mengharapkan program PKM tidak hanya penanaman, tapi masih banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk kemajuan Desa demi tercapainya masyarakat yang sejahtera, “kata Kades. (Beddu Lahi, Nurmillah Ilyas/red).

Komentar

Update Terbaru