oleh

Sekprov Sulbar Sidak ASN Hari Kerja Pertama, Kehadiran Pegawai 98 Persen

 

Mamujuekspres.com|Mamuju|–Hari pertama masuk kerja Sekprov Sulbar, Muhammad Idris melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah OPD setelah menjalani cuti lebaran Idul Fitri 1444 H/ 2023 M Rabu, 26 April 2023

Dalam keterangannya Muhammad Idris menyampaikan tingkat kehadiran ASN lingkup Pemprov Sulbar mencapai 98 persen setelah melakukan Inspeksi pada 7 Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Menurut Sekprov. Sulbar sejauh ini para pimpinan OPD hadir walaupun pihaknya belum mengunjungi seluruh OPD yang ada dan hal ini menjadi edukasi yang baik,” ujarnya.

Dikatakan Sekprov, masih terdapat beberapa ASN yang tidak hadir dengan keterangan sakit atau cuti, tapi hal tersebut merupakan hak bagi ASN bersangkutan, yang pasti bagi yang tidak hadir tanpa keterangan akan mendapatkan sanksi sesuai aturan yang berlaku, ungkapnya.

” Tentu ASN yang tidak hadir pada hari kerja pertama menjadi catatan tersendiri utamanya ASN yang tidak ada keterangan akan ada pengurangan TPP, normanya sudah diatur dalam Peraturan Gubernur (Pergub)” tegasnya. (rls/red).

Komentar

Update Terbaru