oleh

Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT Adakan Bakti Sosial Ramadhan 1444 H

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Himaprodi S1 Kesehatan Masyarakat (KESMAS) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur (FKM UIT) adakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Mulia Insani, Minggu, 2 April 2023.

Pemilihan Panti Asuhan sebagai lokasi Baksos dengan harapan selain dapat berbagi langsung bersama anak Panti Asuhan, Pengurus Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT juga dapat berbagi ilmu kesehatan kepada anak-anak panti untuk menjadi Agent of Change dalam peningkatan kualitas kesehatan pribadi dan lingkungannya.

Selain berbagi Sembako kepada Panti Asuhan, Pengurus Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT juga membagikan paket Al-Qur’an yang diperuntukkan kepada anak panti muslim.

Ketua Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT, M. Fariq Hasan Al Hadi “Mengucapkan terima kasih kepada para Dosen S1 Kesmas FKM UIT yang menyempatkan waktunya untuk menghadiri kegiatan Bakti Sosial ini, begitupun juga Pengurus Panti Asuhan Mulia Insani yang  menerima kunjungan Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT disambut dengan baik dengan suasana kekeluargaan, “ucapnya.

Sumber pendanaan dari Bakti Sosial ini diperoleh dari sumbangsi Mahasiswa dan Dosen S1 Kesmas FKM UIT.

Ketua Panitia Ikhsannuddin Nursi mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, ia berharap nantinya berguna pada Panti Asuhan Mulia Insani juga pahalanya dapat mengalir kepada para donatur, ” ungkapnya.

Sebelum meninggalkan Panti Asuhan, Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT mengajak anak-anak Panti Asuhan bermain outbond dengan tema kesehatan dan juga membagikan ilmu terkait trik-trik tetap sehat dan semangat dalam menjalankan ibadah puasa. (Beddu Lahi/Marhtyni/red).

Komentar

Update Terbaru