oleh

Akmal Malik, Ajak Presiden Direktur PT.Krakatau Steel Investasi di Sulbar

Mamujuekspres.com|JAKARTA|–Pertemuan Pj.Gubernur Sulbar Akmal Malik dengan Presiden Direktur PT.Krakatau Steel (Persero) Tbk, Purwono Widodo didampingi jajaran direksinya berlangsung di Jakarta, Rabu, 29 Maret 2023

“Akmal Malik mengajak perusahaan tersebut untuk berinvestasi dibidang  pelabuhan yang representatif di Sulbar sebagai pintu masuk dan keluarnya barang dan jasa untuk mendukung suksesnya pembangunan IKN” ungkapnya.

Menurut Pj.Gubernur Sulbar, pemerintah memiliki keterbatasan anggaran untuk pembangunan pelabuhan laut dan ia pernah mengundang PT. Tanto Inti Line dan PT. Hasnur untuk berinvestasi untuk pembangunan pelabuhan.

“PT. Krakatau Steel diharapkan juga dapat berinvestasi di Sulbar khususnya dalam pembangunan pelabuhan yang representatif, pasalnya perusahaan persero tersebut memiliki kemampuan untuk berinvestasi di Sulbar, kemudian  Pemprov. Sulbar yang menyiapkan atau mencarikan lahan”.

Sementara Presiden Direktur PT. Krakatau Steel, Purwono Widodo mengungkapkan keinginannya untuk berinvestasi di Sulbar, sesuai penjelasan Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik yang telah memberikan gambaran bahwa posisi Sulbar yang sangat strategis dalam menunjang pembangunan IKN, ujarnya.

Pihaknya berterima kasih kepada Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik atas undangannya untuk berinvestasi di Sulbar, PT.Krakatau Steel akan menurunkan tim melakukan survey di lokasi pelabuhan Palipi dan Belang Belang” ucap Purwono. (red/rls)

 

Komentar

Update Terbaru