oleh

UIT Makassar Raih Akreditasi Institusi Baik Sekali Dari BAN PT

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar raih Akreditasi Institusi Baik Sekali dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) yang berdasarkan Surat Keputusan Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT No.125/SK/BAN-PT/Ak/PT/II/2023.

Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE,MM menyampaikan akreditasi yang dicapai ini atas kerja keras seluruh Tim Civitas Akademika UIT  sehingga mendapatkan peringkat Akreditasi Baik Sekali untuk Perguruan Tinggi kita, baru di dapatkan sejak berdiri 2001- 2023, kita telah berhasil mendapatkan sebuah Akreditasi pertama dengan peringkat Baik Sekali, ucap Rektor UIT, Media Mamujuekspres.com di ruang kerjanya, Kamis, 23 Februari 2023.

Dikatakan, pencapaian Akreditasi Institusi tersebut, sebagai Rektor, bagaimana agar calon mahasiswa mempercayakan bahwa Universitas Indonesia Timur sekarang ini telah berbenah untuk meningkatkan kualitas mutu Pendidikan baik dari aspek Legalitas untuk pengembangan kampus ini, untuk itu kepercayaan orang tua untuk menitipkan anak-anaknya di bina dan di bimbing melalui program pendidikan Kesehatan, Sosial, Ekonomi dan Hukum, kata Rektor.

“Ini menjadi harapan saya dan kepada seluruh Stakeholder, kepada seluruh Alumni mari kita bersama-sama mengembalikan Marwah Universitas Indonesia Timur untuk berjaya di masa akan datang, “ujar Rektor UIT. (Beddu Lahi/red

Komentar

Update Terbaru