oleh

Ketua TP-PKK Pasangkayu Hj.Aulia Yaumil Kunjungi Desa Batuoge

Mamujuekspres.com|PASANGKAYU|–Kunjungan kerja ketua TP. PKK Kabupaten Pasangkayu Hj. Aulia Yaumil di dampingi ketua DWP Hj. Nuraenong dan rombongan Dinas Kesehatan kabupaten pasangkayu.

Kunjungan tersebut di sambut camat Pedongga Irwan Lasibe S.os bersama ketua TP PKK Kecamatan Pedongga Jumuriah S.Ip. Dan Kepala Desa Batuoge Arif.P bersama Mawarda, dabpn seluruh pengurus PKK se Desa Batuoge.

Ketua TP PKK Kab.Pasangkayu Hj.Aulia Yaumil mengatakan kunjungannya merupakan hal yang sangat penting untuk melakukan penurunan stunting bagi anak usia bayi dan melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat yang terdampak penyakit.

Dikatakan, bahwa masyarakat akan sadar dalam pola hidup sehat dan senantiasa melakukan pemeriksaan kesehatan dan masalah stunting, kekurangan asupan gizi yang terdapat pada anak usia balita para orang tua anak wajib merawat bayinya menjaga pola makan anak dan merawatnya.

Selain itu, berperan dalam pengembangan kelompok dasawisma Kecamatan dan Desa dalam memajukan desa tersebut dan di harapkan ketua TPKK Desa Batuoge agar lebih giat bekerja sama dengan kader PKK Desa untuk memanfaatkan pekarangan rumah yang kosong agar di tanami tanaman sayuran sebagai percontohan kegiatan PKK di Desa Batuoge. (hnr/red).

 

Komentar

Update Terbaru