oleh

Pemprov.Sulbar Bangun Kerjasama Investasi Dukung IKN

Mamujuekspres.com|BALIKPAPAN|- Pj.Gubernur Sulbar hadir di Prov.Kalimantan Timur tepatnya Balikpapan daerah Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) dalam satu forum West Sulawesi Investment Forum 2023, forum yang diprakarsai DPMPTSP dan Badan Penghubung tersebut fokus untuk membangun jejaring untuk pengembangan investasi.

PJ Gubernur Sulbar Akmal Malik menjadi pembicara utama, bersama Direktur Pengelolaan Gedung, Kawasan dan Perkotaan IKN Viby Indrayana dan Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud, di Balikpapan, Kamis, 9 Februari 2023

Dikatakan, pertemuan itu menjadi ruang dalam mempromosikan potensi dan peluang investasi Sulbar dengan harapan dapat menarik investor masuk ke Sulbar.

Pada pertemuan tersebut, menghadirkan sejumlah pelaku usaha dari Provinsi Sulbar dan Katim, Balikpapan yang bertujuan untuk menyukseskan kerjasa sama investasi kedua daerah.

“Kita ingin membangun Kesepakatan dan Kerjasama Investasi, sehingga pemerintah berkomitmen akan memberikan kemudahan berinvestasi,” selain itu mendorong Sulbar dapat menangkap peluang yang ada di IKN. (rls/red)

Komentar

Update Terbaru