oleh

Kakanwil Kemenkumham Sulbar Bertemu Wakil Bupati Mateng

Mamujuekspres.com|MATENG|–Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Robianto dan Kepala Divisi Keimigrasian, Andi Pallawarukka serta Kepala Divisi Yankumham bertemu Wakil Bupati Mamuju Tengah H. Muh. Amin Jasa di ruang kerjanya, Rabu (8/2/23).

Kakanwil mengatakan akan memberikan pelayanan Keimigrasian terbaik di Mamuju Tengah dengan sistim layanan Imigrasi hadir jemput bola untuk Masyarakat Mateng.

“Pertemuan tersebut tujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat Mamuju Tengah yang  berkeinginan mengurus paspor dengan mudah dan cepat” ujar Kakanwil

Pelayanan jemput bola ini dilakukan para petugas dengan mengunjungi Mamuju Tengah yang sudah terdaftar.

Sementara itu Kepala Divisi Keimigrasian, Andi Pallawarukka menambahkan, selain layanan paspor jempot bola, jajaran Kemenkumham Sulbar juga menggandeng sejumlah pihak di Pemda Mateng dalam hal Pengawasan orang asing.

“Selama ini sinergi dan kolaborasi dengan Pemda Mateng dalam Pengawasan orang asing melalui Timpora berjalan sangat baik, sinergi ini di harapkan berjalan dan saling mendukung tugas dan fungsi masing-masing. (ham)

Komentar

Update Terbaru