oleh

Polres Mateng, Vaksinasi Merdeka Serentak SMA 1 Topoyo

Mamuju Ekspres.com- POLRES MAMUJU TENGAH – Ratusan siswa dan juga masyarakat ikuti vaksinasi yang digelar Polres Mamuju Tengah beserta jajarannya secara serentak dalam gelaran “Vaksinasi Merdeka Serentak pada 96 Titik di Seluruh Indonesia” dengan Sasaran siswa, pengurus sekolah, dan masyarakat, rabu (22/9/21).

Vaksinasi tersebut digelar sejak pukul 08.00 Wita, bertempat di SMA Negeri 1 Topoyo Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah.

“Vaksinasi merdeka ini merupakan vaksinasi Serentak Pada 96 Titik di Seluruh Indonesia” dengan Sasaran siswa dan siswi, pengurus sekolah, dan masyarakat,” kata Kapolres.

Dikatakan, Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si vaksin merdeka ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah.

Ia juga menghimbau masyarakat untuk bersama melawan covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan melakukan vaksinasi, sedikitnya 457 orang yang telah divaksin jenis sinovac.

“Vaksinasi ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan sampai mencapai target yang ditetapkan untuk warga Kabupaten Mamuju Tengah,” ujarnya.

Pihaknya berharap warga Kabupaten Mamuju Tengah tetap menerapkan Protokol kesehatan meski sudah menjalankan vaksin agar sebaran covid-19 bisa diminimalisir. (***)

Komentar

Update Terbaru