oleh

Kasubag Humas Kemenkumham Sulbar Saksikan Penandatanganan Kerjasama Media

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Kanwil Kemenkumham Subar melalui Kasubag Humas Reformasi Birokrasi dan Tehnologi Informasi Muh. Kasim, SE menyaksikan penandatanganan kerjasama publikasi media antara PPK DIPA Setjen Kanwil Kemenkumham Sulbar Sudarsono, SH dengan Pemimpin Umum Mamujuekspres.com bertempat diruang kerjanya, Jumat (3/2/23).

Menurut Kasubag Humas Kemenkumham Sulbar Muh.Kasim, SE mengatakan kerjasama ini bertujuan untuk menyebarluaskan informasi terkait pelaksanaan pogram dan kegiatan Kemenkumham Sulbar dan seluruh jajarannya, selain itu sebagai upaya untuk membangun sinergitas dengan media dalam menyampaikan informasi yang konstruksif kepada masyarakat, ujarnya.

Sementara itu, Pemimpin Umum Mamujuekspres.com H.Mukmin Andi mengatakan kerjasama ini merupakan program inovatif Humas Kemenkumham Sulbar yang melibatkan perusahaan media sebagai sparing partner untuk membangun pola kemitraan dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat.

Kerjasama inimerupakan simbiosis mutualisme karena saling membutuhkan dalam hal transformasi informasi yang disajikan media kepada publik secara akurat dan berimbang, ujarnya (ist)

Komentar

Update Terbaru