oleh

Puncak Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 Berlangsung Di Polman

Mamujuekspres.com|POLMAN|–Puncak peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 berlangsung di Kantor Imigrasi Polewali, bertindak  sebagai inspektur upacara Kakanwil Kemenkumham Sulbar Parlindungan, Kamis (26/1/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Forkopimda Polewali Mandar, seluruh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural, Para Kepala UPT beserta jajaran Kantor Wilayah, perwira upacara, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Wahyu Wibowo dan Komandan Upacara, Kepala Subbidang Informasi Keimigrasian Rida Agustian.

Sambutan tertulis Menkumham, Yasonna yang dibacakan Kakanwil Parlindungan, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Imigrasi atas dedikasinya menjalankan tugas dan amanah. Hari Bhakti Imigrasi menjadi momentum untuk bersyukur, karena telah berhasil dilalui tahun lalu, yang paling penting kita sehat dan tetap produktif dalam mencapai target kinerja yang telah ditentukan,” ujarnya.

Hari Bakti Imigrasi ke-73, menunjukkan bahwa Imigrasi dengan berbagai tantangannya tetap hadir dalam menjaga kedaulatan Negara” sambungnya.

Parlindungan berpesan kepada seluruh jajaran Imigrasi agar  patuh dan teguh menjalankan fungsi yang diemban, semoga bhakti ini menjadi ibadah dan sejalan dengan sasanti di Bhumi Pura Wira Wibawa yang selalu diagungkan oleh Insan Imigrasi.

Imigrasi sebagai fasilitator pembangunan kesejahteraan masyarakat harus mampu memberikan pelayanan keimigrasian terbaik bagi masyarakat, sekaligus melaksanakan fungsi penegakkan hukum bagi keamanan negara. (ham)

 

Komentar

Update Terbaru