oleh

Begini Kata Habsi Wahid Ketika Berkunjung Di Kemenkumham Sulbar

Mamujuekspres.com|MAMUJU|- Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Sulbar berkunjung ke kantor Kemenkumham Sulbar, ketua PELTI Sulbar, Habsi Wahid bersama rombongan disambut Kakanwil Parlindungan beserta Pimpinan Tinggi Pratama di ruang kerjanya,  Jumat (27/1/2023).

Kunjungan ketua PELTI dan mantan Bupati Mamuju tersebut ke Kemenkumham Sulbar dalam rangka silaturrahmi sementara Kakanwil  Parlindungan menyambut baik kunjungan PELTI Sulbar sebagai wadah berkumpulnya masyarakat yang hobi bermain tenis.

Dikatakan, Kemenkumham Sulbar memiliki Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) yang sering mengikuti kompetisi seperti pada peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) di bulan Agustus.

Sementara Ketua PELTI Sulbar Habsi Wahid menyampaikan apresiasi kepada jajaran Kemenkumham Sulbar untuk ikut memberikan support dalam meningkatkan semangat olahraga tenis di daerah ini.

Ia juga menyebut olahraga tenis lapangan dibutuhkan pemain baru atau regenerasi sehingga ke depannya Tim Sulbar diharapkan bisa mengikuti ajang lomba olahraga nasional. (ham)

Komentar

Update Terbaru