oleh

Pencanangan Zona Integritas WBK Dan WBBM Kemenkumham Sulbar

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) digelar di halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar, Rabu (25/01/2023).

Menurut Kakanwil, Parlindungan bahwa komitmen Pencanangan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM tidak hanya dituliskan saja, tetapi diimplementasikan dalam perjalanan berkinerja tahun 2023.
“Sesuai pesan Menkumham tentang peneguhan janji kinerja untuk memberikan pengabdian dan loyalitas tanpa batas kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia” lanjut Parlindungan.

Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulbar berjanji dengan sepenuh hati memberikan yang terbaik pada negeri, seluruh satuan kerja diharapkan  terus berproses, berkinerja, dan berinovasi guna mewujudkan predikat WBK dan WBBM” pungkasnya.

Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan dokumen komitmen bersama seluruh Kepala Divisi dan UPT di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulbar, hadir oada kegiatan tereebut para Pejabat Administrator dan Pengawas, serta Fungsional dan Pelaksana Kanwil Kemenkumham Sulbar. (ham)

Komentar

Update Terbaru