oleh

Kadivpas Lakukan Monitoring Keamanan 3 UPT Mamuju

Mamujuekspres.com|MAMUJU|– Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, Robianto, melakukan monitoring terkait kondisi keamanan dan ketertiban jelang hari Raya Imlek di 3 (Tiga) UPT jajarannya, Jumat (20/01/23).

Kadivpas, didampingi Kabid Kamtib Keswatrehab Tubagus M.Chaidir, memantau LPP Mamuju, LPKA Mamuju dan Rupbasan Mamuju di Kec Kalukku. “Menjelang perayaan Imlek seluruh jajaran Pemasyarakatan diharapkan untuk tidak lengah dengan risiko gangguan Kamtib” ujar Robianto.

Tak hanya itu, ia menginstruksikan jajaran pengamanan agar tetap melaksanakan tugas dan fungsi dalam menjaga keamanan dan ketertiban UPT masing-masing. “Menjaga kondusifutas Lapas dan Rutan, diperlukan kontrol dari seluruh jajaran pada situasi libur seperti imi, ujarnya.

Kadiv Pemasyarakatan mengingatkan, agar dalam situasi mendesak diperlukan tambahan personil pengamanan piket. “Jika diperlukan tambahan personil segera berkomunikasi dengan Polri maupun TNI” pungkasnya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada ajarannya yang tak kenal lelah dan libur berkontribusi dalam pelaksanaan tugas di Lapas maupun di Rupbasan, apa yang dilakukannya merupakan arahan Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan untuk terus melakukan pemantauan Kamtib di UPT Lapas dan Rutan, terutama menghadapi perayaan Imlek. ( ham)

Komentar

Update Terbaru