oleh

Sekda Pasangkayu Terima Kunjungan Kemenkumham Sulbar

Mamujuekspres.com–|Pasangkayu|Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Sulbar, Rahendro Jati bersama Tim Divisi Pelayanan Hukum dan HAM menyambangi ruang Sekda Kab. Pasangkayu dalam rangka giat koordinasi pemenuhan target kinerja B01, (Jumat, 20 Januari 2023).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kabid HAM, Kasubid Pemajuan HAM, Kasubid Pengkajian penelitian dan pengembangan Hukum dan HAM, Kasubid AHU, Kasubid KI.

Tim diterima Sekda Kab. Pasangkayu Rahmat, S.Sos, M.Si didampingi Kepala Pelaksana BPBD I Nyoman Suandi dan Plt Kepala Dinas PU Sumarlin.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Rahendro Jati mengapresiasi jajaran Sekda dalam kunjungan pertamanya ke Pasangkayu, sejumlah prestasi diraih daerah ini seperti penghargaan daerah peduli HAM dan pertumbuhan UMKM. Tahun ini yang menjadi sasaran pengembangan di wilayah pasangkayu adalah UMKM dan Pariwisata.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Parlindungan  terus mendorong Jajarannya membangun sinergi dengan seluruh pihak, tak terkecuali Pemda Pasangkayu sebagai wujud impelementasi Pelaksanaan tugas Kemenkumham.

Sementara itu, Sekda Pasangkayu Rahmat, S.Sos, M.Si menuturkan potensi ekonomi UMKM dan Pariwisata memang cukup besar tapi tantangannya juga besar. Dengan dukungan Kemenkumham diharapkan memberi impact yang nyata kepada Pemda pasangkayu, ujarnya. (ham)

Komentar

Update Terbaru