oleh

Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulbar, Rapat Evaluasi Dan Konsolidasi Nasional Keimigrasian

Mamujuekspres|JAKARTA| – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Parlindungan Rapat Evaluasi dan Konsolidasi Nasional Keimigrasian bersama Kepala Divisi Keimigrasian, Andi Pallawarukka.

Kegiatan berlangsung selama 3 hari, dihadiri pimpinan Tinggi Madya, Pratama, dan Pejabat Imigrasi, di Hotel Shangri La, Jakarta (20/1/23)

Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM RI Silmy Karim pada penutupan kegiatan mengatakan kita adalah pimpinan di dalam pekerjaan sehari-hari dan memiliki anggota yang harus dipikirkan serta melayani anggota.

Dikatakan, anggota bisa bekerja dengan baik dan maksimal  apabila seluruh jajaran Imigrasi dapat menyatukan langkah dengan bekerja lebih baik.

Ia berharap, Layanan-layanan serta penegakan hukum Keimigrasian terus menjadi lebih baik dalam menghadapi kebutuhan saat ini dan seluruh jajaran Imigrasi dapat menyatukan langkah untuk meningkatkan kinerja terbaik kantor Imigrasi.

Semoga apa yang di lakukan bermanfaat bagi institusi kita bangsa dan negara dan tentunya untuk kita semua,” pungkas Silmy Karim. (ham)

 

Komentar

Update Terbaru