oleh

Kemenkumham Bahas Penguatan Sinergitas Informasi Intelejen

Mamujuekspres.com– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Parlindungan menerima pihak Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI di Ruang Kerjanya, Senin (16/1/2023).

Parlindungan saat menerima Kapten Dodi dari Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI, selain silaturrahmi, juga membahas kerjasama dan meningkatkan sinergitas.

Kanwil Kemenkumham Sulbar menyampaikan apresiasi atas upaya yang dilakukan BAISkedepannya, kami berharap dukungan dan kerjasamanya terutama dalam hal pengawasan orang asing pada Divisi Keimigrasian” ucap salah satu Pimpinan Unit Lembaga Menkumham, Yasonna itu

Parlindungan berharap, perlu adanya penguatan kerjasama, koordinasi dan sinergitas informasi intelijen dalam hal tertentu, diantaranya terkait dengan Keimigrasian.

Sementara itu, Kapten Dodi mengaku akan memberikan dukungan kepada Kanwil Kemenkumham Sulbar dalam hal menjaga kondusivitas keamanan di wilayah Sulawesi Barat.

Untuk itu, Ia berharap kerjasama dan kolaborasi atara lembaganya dengan Pihak Kemenkumham terus berjalan dengan baik. (ham)

Komentar

Update Terbaru