oleh

Andi Pallawarukka, Matangkan Persiapan Hari Bhakti Imigrasi Ke-73

Mamujuekpres.com– Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, Andi Pallawarukka berharap penyelenggaraan  kegiatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-73 tahun 2023 agar benar-benar dimatangkan, hak tersebut disampaikannya saat menggelar rapat persiapan di Kemenkumham Sulbar secara virtual bersama dengan UPT Imigrasi di jajarannya.

“Sesuai petunjuk teknis Direktorat Jenderal Imigrasi, rencananya sejumlah kegiatan akan digelar, diantaranya pembersihan rumah Ibadah, Jalan Santai, Goes, Olahraga, donor darah, santunan ke panti asuhan, pelaksanaan tabur bunga” didampingi Kepala Bidang Inteldakim dan Kepala Bidang Zinfokim bersama Jajaran Imigrasi Mamuju.

Menurut Pallawarukka momentum HBI ke-73 tahun ini, Kantor Imigrasi juga akan melaksanakan pelayanan Paspor Simpatik khususnya kepada masyarakat disabilitas dan kelompok rentan.
Sementara itu, ditempat terpisah, Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan mengajak jajaran Imigrasi untuk menyemarakkan HBI dilaksanakan dengan baik.

Ia menghimbau Hari Bhakti Imigrasi ke-73 menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Imigrasi Sulbar untuk menunjukkan kinerja yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK untuk bersama-sama kita wujudkan pada tanggal 26 Januari nanti” pungkasnya. (ham)

Komentar

Update Terbaru