oleh

UIT Makassar Dan PERMA PENDIS Indonesia Tandatangani MOU

Mamujuekspres.com–Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar dan Perkumpulan Manajer Pendidikan Islam (PERMA PENDIS) Indonesia, menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) Kerjasama di ruangan rapat Rektor UIT, Senin, 2 Januari 2023.

Penandatanganan Kerjasama MoU ini, dilakukan Rektor UIT Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM dengan Ketua Umum Perma Pendis Indonesia, Prof. Dr.H. Badruddin, M.Ag, CIIQA, CE.

Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt,SE,MM mengatakan dalam MoU ini, kita menginginkan ada ekspektasi terhadap Program Studi Pendidikan Agama Islam, Ini dibawah naungan Kopertais.

Prof.Dr.H.Badruddin, M.Ag, CIIQA,CE, mengatakan MoU dalam konsep peningkatan pembimbingan terhadap calon mahasiswa dan alumni dalam proses sebagai seorang Guru Agama, kita juga mengharapkan nanti bantuan UIN Sunan Gunung Djati, sehingga apresiasi terhadap pengembangan Fakultas Agama Islam di Universitas Indonesia Timur, bisa sinkron dengan pengembangan Visi Misi terhadap Fakultas Agama Islam serta membuka Program Studi baru program studi S2 untuk pendidikan Agama Islam, “Paparnya.

Sementara Wakil Rektor IV membidangi Kerjasama, Dr.A.M. Azhar Aljurida, S.IP, M.Adm.KP mengatakan kami berharap dengan hadirnya kerjasama UIT dengan Perma Pemdis Indonesia bersama Prof.Dr.H.Badruddin, M.Ag, CIIQA,CE, akan memberi kontribusi besar dalam Pengembangan Jejaring mutu Pendidikan di UIT, kita juga memiliki Visi yang sama bahwa ada beberapa dinamika Pendidikan keagamaan masih perlu di tangani bersama, “ujarnya.

Ketua Umum Perma Pemdis Indonesia, Prof.Dr.H.Badruddin, M.Ag, CIIQA, CE mengatakan kunjungan ini dalam rangka membuat MoU, kami Perkumpulan Profesi Perma Pendis Indonesia dengan Universitas Indonesia Timur dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan khususnya di Sulawesi Selatan, banyak hal yang bisa kita lakukan diantaran Join Riset Kolaborasi riset dalam skala Nasional, kemudian Pengabdian Kepada Masyarakat melalui peningkatan kompetensi para guru dan dibingkai melalui PKS Insya Allah.

Jadi setelah MoU ini, kami akan mengadakan Perjanjian Kerjasama untuk kegiatan-kegiatan yang Insya Allah memberikan wing-wing sulution banyak pihak, itu maksud kunjungan kami dalam MoU yang Insya Allah kita tindak lanjuti melalui PKS ke depan , “kata Badruddin.

Penandatanganan MoU turut dihadiri, Rektor UIT Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, Wakil Rektor 1, Drs.Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes, Wakil Rektor IV Dr.A.M.Azhar Aljurida, S.IP, M.Adm.KP, Dekan FAI, Dr. Nurmadiah, S.Ag, M.Pd, , Kepala BAAK, Agus Suarman, SE,MM, Roy Sandi, SE, MM, Ka.Humas UIT, Beddu Lahi, S.Sos, M.Si. (Beddu Lahi/red).

Komentar

Update Terbaru