oleh

A.Muhammad Sabir, Junjung Tinggi Sportivitas Menuju Prestasi Dunia

Mamujuekspres.com–Tantangan dan problematik dibidang keolah ragaan masih sering terjadi khususnya dalam dunia perwasitan, hal tersebut diungkapkan A.Muhammad Sabir, S.Pd Ketua Perwasitan Sepak Takraw Indonesia berlisensi Internasional kepada media ini melalui pesan WA, Kamis  (8/12/22).

Dikatakan, dirinya meniti karir sebagai wasit dari Desa hingga ke level Internasional dengan berbagai rintangan dan tantangan tanpa harus menyiku atau mengorbankan saingan atau rival yang lainnya.

Dengan tekad modal dengkul dan prinsip “dimana ada kemauan disitu ada jalan” dengan menjungjung tinggi jiwa sportivitas untuk meniti karir sebagai wasit hingga prestasi atau berlisensi Internasional, ujar putra Sulbar tersebut.

A. Muhammad Sabir yang turut mengharumkan nama daerah Sulbar telah banyak mengukir prestasi dikancah Nasional dan Internasional, pasalnya sederet prestasi pernah dipegangnya diantaranya Ketua Perwasitan Sepak Takraw Indonesia 3 priode tahun 2013-2017, 2017-2021 dan 2021-2025 berlisensi Internasional seperti (ISTAF) Internasional Sepak Takraw Federation. (red)

Komentar

Update Terbaru