oleh

Prodi Anakes FKM UIT Raih Juara II Ikuti Olimpiade Labtech

Mamujuekspres.com–Makassar–Program Studi D-III Analis Kesehatan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur mengikuti Olimpiade Labtech Competition 2022 yang diselenggarakan oleh Komunitas Kreativitas Mahasiswa Intelektual (KAMI).

Dalam kompetisi tersebut, Prodi D-III Analis Kesehatan FKM UIT mengirimkan dua tim yang masing-masing beranggotakan tiga orang mahasiswa
Olimpiade Labtech 2022 menguji pengetahuan dan wawasan mahasiswa terkait 9 mata kuliah kompetensi prodi Ahli teknologi Laboratorium Medik (ATLM).

Kegiatan yang diselenggarakan di Kampus Mega Rezky Makassar pada tanggal 2-3 Desember 2022 tersebut diikuti sebanyak 15 Tim dari berbagai Universitas di Sulawesi Selatan.

Selama proses kegiatan yang terdiri dari 3 sesi tersebut, semua peserta bersaing mengerjakan soal dengan ketat. Di sesi pertama, tersaring 9 tim yang dinyatakan lolos ke sesi berikutnya hingga terpilih 3 Tim terbaik untuk masuk ke sesi final.

Dalam Olimpiade tersebut, Tim Universitas Indonesia Timur yang beranggotakan Apilia Zamratun Syafa’a Stori, Siti Khairulmaidah Dalanggo, dan Zulfidayani Syafruddin meraih juara II dan membawa kemenangan bagi Prodi D-III Analis Kesehatan Universitas Indonesia Timur yang saat ini dinahkodai oleh Jurnal Syarif SKM., M.Kes sebagai Ketua Prodi.

(Beddu Lahi, A.Auliyah/red)

Komentar

Update Terbaru