oleh

Kunjungan Kepala BNNP Disambut Kakanwil Kemenkumham Sulbar

Mamujuekspres.com– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Faisol Ali menerima kunjungan Kepala BNNP Sulawesi Barat, Sungkono di ruang kerjanya, kamis (1/12/22)
“Kunjungan Sungkono ke Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat  untuk berpamitan, karena beberapa hari kedepan akan segera melaksanakan tugas baru sebagai Kepala BNNP Lampung” ucap Faisol Ali.

“Selama menjabat di Sulawesi Barat, Sungkono banyak memberikan dukungan ke jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat khususnya Lapas dan Rutan melalui pencegahan dan pemberantasan Narkoba” ujar Kakanwil didampingi Kadiv. Pemasyarakatan Robianto.

Kakanwil Kemenkumham Sulbar Faisol Ali menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin. ” Terima kasih atas dukungannya selama ini, dalam mencegah penyalahgunaan narkoba di Sulawesi Barat, saya berharap agar hubungan baik terus terjaga sampai kapan pun,” ujar Kakanwil.

Dikatakan, BNNP Sulawesi Barat terus memberikan dukungan ke Kementerian Hukum dan HAM Sulbar dalam berbagai bidang, salah satunya pencegahan peredaran Narkotika di Lapas dan Rutan. “Sejumlah kegiatan yang dilakukan oleh BNNP Sulawesi Barat melibatkan jajaran Kemenkumham,” sambung Kakanwil.

Begitupun Kanwil Kemenkumham Sulbar, senantiasa melibatkan jajaran BNNP Sulawesi Barat dalam hal penggeledahan dan Razia kamar hunian warga binaan.

Ditempat yang sama Kepala BNNP Sulbar, Sungkono menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama dan koordinasi yang terjalin baik dengan BNNP selama ini atas sinergi dan kolaborasi yang dibangun dan kami berharap hubungan yang baik antara Kemenkumham dan BNNP terus berjalan dengan baik serta mengapresiasi jajaran Kemenkumham atas komitmennya memberantas narkoba di Lapas/Rutan. (ham/red)

Komentar

Update Terbaru