oleh

KORPRI Sulbar Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir Pada Rangkaian Peringatan HUT KORPRI KE-51

Mamujuekspres.com–MAJENE -Sebagai bentuk kepedulian Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Sulawesi Barat terhadap warga terdampak banjir bandang di Desa Salutambung Kecamatan Ulumanda, Kab. Majene. KORPRI Sulbar menyalurkan bantuan sembako, Jumat, 2 Desember 2022

Penyerahan bantuan sembako tersebut sebagai rangakaian peringatan hari HUT KORPRI Ke- 51, bantuan sembako tersebut diserahkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Sulbar, Mustari Mula bersama pengurus Korpri lainnya di posko penampungan sementara yang berada di Poliklinik Puskesmas Salu Tambung, Kab.Majene.

“Sebanyak 87 paket bantuan sembako yang diserahkan kepada warga yang terdampak banjir berupa beras, makanan siap saji dan kebutuhan sembako lainya,”kata Mustari Mula.

Sementara Kepala Desa Salutambu Jabaruddin, mengaku bersyukur dengan adanya bantuan tersebut, ia menjelaskan dampak bencana banjir bandang yang melanda Salutambung itu mengakibatkan 42 rumah warga terendam di Dusun Tati Bajo, dan 23 rumag Dusun Sambalagia.

“Jumlah kepala keluarga seluruhnya tercatat 87 KK dengan 408 jiwa, warga yang mengungsi hampir 80 persen, sebagian ada yang mengungsi di rumah tetangga, dan keluarga, namun warga yang mengungsi dalam waktu dekat akan kembali kerumahnya masing-masing. (rls/red)

Komentar

Update Terbaru