oleh

Wakapolda Sulbar Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022

Mamujuekspres.com–Wakapolda Sulbar Brigjen R Umar Faroq Menghadiri dan Sukseskan Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022 bersama segenap Forkopimda Provinsi Sulawesi Barat yang diselenggarakan Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Barat di Ballroom Maleo Hotel Mamuju, rabu (30/11/22)

Acara dengan tema “sinergi dan inovasi memperkuat ketahanan dan kebangkitan menuju Indonesia Maju” tersebut dihadiri Presiden RI di JCC Jakarta dan dipimpin Gubernur BI secara virtual.

Pertemuan Tahunan Bank Indonesia dipimpin Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulbar tersebut Alhamdulillah terselenggara dengan baik dengan partisipasi dan dukungan pengamanan dari Polda Sulbar dan Polresta Mamuju yang turut serta mengamankan kegiatan dan lancarnya arus lalu lintas di depan Hotel Maleo.

Penandatanganan kerjasama tersebut dirangkaikan penandatanganan MoU Kerjasama Antar Daerah (KAD) dan MoU beasiswa dan penyerahan bibit cabai kepada 8 SMK serta penyelenggaraan pasar murah yang diramaikan UMKM di Mamuju.

Sinergitas Polda Sulbar dengan Forkopimda serta peran serta Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Barat senantiasa dijaga secara bahu membahu menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif dengan kepedulian dan partisipasi aktif dukungan masyarakat untuk mengendalikan inflasi mewujudkan Sulawesi Barat yang aman dan sejahtera.

Wakapolda Sulbar dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa pengendalian inflasi di wilayah Sulawesi Barat senantiasa terintegrasi dengan baik seluruh stakeholder terkait dengan pembentukan peraturan – peraturan daerah yang bisa menarik pendapatan asli daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulbar khususnya. (hps)

Komentar

Update Terbaru