oleh

Pemprov.Sulbar, Launching Tandatangan Berbasis Elektronik Pada HUT KORPRI Ke-51

Mamujuekspres.com–Pemprov Sulbar mulai memberlakukan Sistem Tandatangan Elektronik, ditandai dengan Launching Sistem Tandatangan Elektronik Lingkup Pemprov Sulbar, dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI)  Ke-51 Tahun, di Graha Sandeq, Selasa 29 November 2022.

Hal tersebut sebagai komitmen Pemprov Sulbar dalam mewujudkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Lingkup Pemprov Sulbar.

Sekprov Sulbar Muhammad Idris berharap dengan adanya sistem tandatangan elektronik itu dapat mempermudah seluruh sistim pelayanan yang ada dan mempercepat kinerja para administrasi dilingkungan kerja Pemprov Sulbar.

“Korpri Sulbar harus mendorong cara berpikir kita untuk terus maju,” ujar Idris.

Hal lain, pentingnya mengelola energi ASN lingkup Pemprov Sulbar dan mengembangkan kompetensi ASN.
“Untuk mengelola energi ini diharapkan agar kita dapat menjadi pribadi yang percaya terhadap kemampuan diri sendiri,”

Sementara itu Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unhas Sarkawi Rauf pun mendukung atas terobosan yang dilakukan Pemprov Sulbar dengan menghadirkan tandatangan berbasis elektronik.

“Penyediaan layanan berbasis  SPBE ini sebagai rool model dalam transformasi digital. Bagaimana membangun lingkungan yang betul-betul smart karena proses digitalisasi yang berkembang begitu besar,” ungkapnya. (rls/red)

 

 

Komentar

Update Terbaru