oleh

Sertijab Dan Pisah Sambut Kalapas Perempuan Kelas III Mamuju

Mamujuekspres.com–Kakanwil Kemenkumham Sulbar melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut dari Kepala Lapas Perempuan Mamuju (LPP) Ibu Nurmiah kepada Ibu Hj. Marwati bertempat di Lapas Perempuan Kelas III Mamuju, Senin (28/11/22).

Sertijab tersebut dihadiri Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Watkesrehab, Lola Basan Baran dan Keamanan, Tubagus Chaidir serta Kepala (Unit Pelaksana Teknis) UPT Pemasyarakatan Se-Sulbar, dan Tamu Undangan dari Forkopimda Se-Kabupaten Mamuju.

Kanwil Kemenkumham Sulbar Faisol Ali melalui Kepala Bidang Pembinaan dan TI, Kemenkumham Sulbar, Subakdo Wulandoro menyampaikan pesan kepada Pejabat lama Kepala LPP Mamuju atas segala dedikasi karya, kerja keras dan pengabdiannya selama menjabat Kepala LPP Mamuju.

Menurut Subakdo pejabat lama, Nurmia yang mendapat tugas baru sebagai Kepala UPT di Kanwil Kemenkumham Sulsel dinilai sangat produktif dalam menjankan tugasnya, banyak hasil karya dan ukiran yang dibuat dari para warga binaannya, semua itu tidak terlepas dari kepemimpinannya sebagai wujud loyalitas dan integritas untuk membina para warga binaan di LPP Mamuju” ujar Subakdo.

Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Faisol Ali melalui Subakdo menyampaikan apresiasi atas jabatan baru yang akan diemban Nurmia, “Teruslah bekerja dengan baik dan benar, mengedepankan integritas moral” lanjut salah satu Pejabat Administrasi Institusi Menkumham.

Dikatakan, Subakdo berharap kepada Pejabat Kepala LPP Mamuju yang baru, Hj Marwati untuk melanjutkan program-program unggulan yang telah dirintis Pejabat lama. “Lakukan inovasi-inovasi untuk mengukir prestasi” tuturnya (ham/red).

 

Komentar

Update Terbaru