oleh

Sekolah Favorit SMA Neg.1 Mamuju, Mengukir Prestasi

Mamujuekspres.com–SMA Neg. 1 Mamuju merupakan salah satu sekolah favorit yang banyak mengukir prestasi di tingkat nasional,  hal tersebut di ungkapkan Kepsek SMA Neg. 1 Mamuju Hj. Halima, S.Pd ketika dikonfirmasi media ini diruang kerjanya, selasa, (1/11/22).

Sekolah yang dihuni sekitar 1000 siswa tersebut telah menorehkan sejumlah prestasi diantaranya lomba KH.Dewantoro tingkat Nasional juara 1 & 2, lomba APBN dari Kementerian Keuangan mewakili Region Sulawesi juara 1,  lomba sains fisika dan penari tunggal tingkat Privinsi juara 1, debat Bhs Inggeris tingkat nasional juara 1, lomba Marutal tingkat provinsi juara 1 dan  wakil paskibraka Sulbar.

Menurut Kepsek Neg.1 Mamuju Hj. Halima, S.Pd bahwa apa yang telah dicapai sekolah yang di pimpinnya tidak terlepas dari kerjasama semua pihak, untuk saat ini para guru diharapkan memiliki mapel kemudian diberikan biaya pembinaan baik olahraga dan Mipa serta serta kegiatan ekstra kurikuler lainnya seperti pramuka dan LDK, ujarnya.

Dikatakan, selain memberikan penguatan SDM para guru, juga dilakukan pengembangan sekolah seperti  rehab ruang kelas yang bocor dan perbaikan plafon, agar proses belajar mengajar di sekolah berlajan dengan lancar, ucap Halima.

Program lain yang sedang berjalan, peningkatan mutu guru, kegiatan ekstrakurikuler, olahraga, pramuka, palang merah dan KIR melibatkan para siswa serta penempatan guru psikologi, bahasa inggeris dan arab di sekolah. (red)

Komentar

Update Terbaru