oleh

Sekprov. Sulbar Lepas Kafilah Korpri MTQ Tingkat Nasional

Mamujuekspres– Sekdaprov. Sulbar, Muhammad Idris, bersama  OPD lingkup Pemprov Sulbar peringati Maulid Nabi besar Muhammad SAW Tahun 1444 H / 2022 M, di hadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulbar, Prof. Kartini Hanafi Idris, pengurus DWP Sulbar dan pimpinan OPD  Sulbar, bertempat Masjid Baitul Anwar, Mamuju,  Jumat, 28 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut dirangkaikan  pelepasan kontingen kafilah Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) perwakilan Sulbar untuk mengikuti  Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VI tingkat Nasional yang berlangsung di Padang, Sumbar, 6-13 November 2022.

Sekprov Muhammad Idris mengatakan, peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan, dikarenakan terdapat beberapa kendala salah satunya ketidak hadiran Pj. Gubernur Sulbar diakibatkan jalan di Kabupaten Majene terputus karena longsor.

Keteladanan rasulullah itu menjadi sangat elementer untuk kita tegakkan, ya karena kita ini pekerja negara,  pekerja profesional yang ditunjang oleh negara dan sangat Naif kalau pegawai negeri pejabat yang memang sudah ditugaskan negara untuk mengabdi bekerja untuk masyarakat justru kita tidak bisa bekerja sebaik-baiknya, apalagi kalau untuk mau Menaladani Rasulullah,” ujar mantan Deputi Bidang Diklat LAN RI itu.

Semoga dengan pelepasan ini juga sekaligus menunjukkan bahwa Sulbar hadir untuk berkomitmen yang terbaik dalam perhelatan  MTQ Nasional di Padang Sumatera Barat,  harap Muhammad Idris (farid/red)

Komentar

Update Terbaru