oleh

Pemprov. Sulbar Apresiasi Perseroda Hadirkan Perumahan Bersubsidi Dengan Konstruksi Tahan Gempa

Mamujuekspres.com–Pemprov Sulbar meresmikan Perumahan Perseroda Eka Regency, di Mamuju, Sabtu 15 Oktober 2022.

PJ Gubenur Sulbar Akmal Malik , menyampaikan, salah satu tugas pemerintah adalah menyediakan perumahan subsidi bagi masyarakat. Karenanya , Ia mengapresiasi langkah awal yang dilakukan Perseroda Sulbar telah menghadirkan perumahan bersubsidi Eka Regency.

“Ini menjadi langkah awal membuat terobosan mendorong perekonomian daerah dan mendorong ekonomi daerah jauh lebih baik dari sebelumnya”, menurutnya, perumahan bersubsidi tersebut adalah bentuk yang rill dilakukan Perseroda. Pemprov dan DPRD Sulbar mendukung penuh dan berharap dukungan dari Kadin Sulbar,” ujar Akmal Malik.

Akmal Malik pun membeberkan, masih banyak ASN Pemprov Sulbar belum memiliki rumah, sehingga Ia mengajak ASN untuk melihat kondisi di Perumahan Perseroda Eka Regency yang dibangun dengan struktur tahan gempa,” ujar Akmal Malik.

Sementara itu Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi pun mengapresiasi langkah yang dilakukan Perseroda Sulbar, langkah yang bagus dilakukan perseroan telah membantu menyediakan perumahan bersubsidi bagi masyarakat,” ungkapnya.

Direktur Perseroda Sulbar Arianto Burhan Makka mengatakan sudah ada nasabah potensial, kedepan pihaknya bekerjasama Polda Sulbar, lokasi pembangunan seluas 15 hektar,” saat ini sudah terbangun beberapa unit dan kedepan akan terus dikembangkan. Jelasnya di area perumahan itu juga akan dilengkapi fasilitas umum, sebut Arianto. (rls/red)

Komentar

Update Terbaru