oleh

Dikukuhkan Pengurus Darma Wanita Persatuan OPD Kab. Mamuju

Mamujuekspres.com–Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) tingkat Organisasi Perangkat Daerah dikukuhkan, bertempat di aula Kantor Bupati Mamuju oleh ketua DWP Kab. Mamuju Hj. Husriani Suaib, di saksikan penasehat DWP yang juga Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, senin (17/10/22).

Bupati Mamuju dalam arahannya mengapresiasi semangat DWP Jab. Mamuju yang telah mengukuhkan pengurus tingkat OPD dan Kecamatan, ia berharap organisasi Dharma Wanita Persatuan akan lebih optimal dalam mendorong peningkatan kesejahteraan anggotanya, serta dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam mempercepat dinamisasi pembangunan dari berbagai dimensi.

Dikatakan saya percaya “The power of emak-emak keren yang tergabung dalam DWP ini akan menjadi kekuatan yang tak terbendung, jika terorganisir dengan baik” Pungkas Sutinah Suhardi.

Bupati menekankan, saat ini salah satu program yang membutuhkan perhatian bersama adalah upaya menekan angka prevalensi stunting, sebab kata Sutinah, meski Mamuju telah berhasil menjadi daerah dengan penurunan angka stunting tertinggi di Sulbar, namun persoalan kesehatan ini masih harus di intervensi bersama, agar target menurunkan angka stunting di bawah nasional dapat segera diwujudkan.

Sebelumnya, ketua DWP Kabupaten Mamuju Hj. Husriani Suaib, mengaku berterimakasih atas dukungan Bupati yang telah memberi ruang pengembangan Dharma Wanita Persatuan, pihaknya berharap agar seluruh pengurus DWP OPD dan Kecamatan yang telah dikukuhkan dapat membuat program kerja berdasarkan AD ART DWP, serta tetap terintegrasi dengan visi pemerintah daerah. (ist)

Komentar

Update Terbaru