oleh

Ganjar Pranowo Lantik Pengda Kagama Sulbar

Mamujuekspres.com–Ketua Umum Kagama Ganjar Pranowo disaksikan Pj. Gubernur Sulbar Akmal Malik melantik Pengda Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Sulbar Periode 2022-2027 bertempat, di Grand Maleo Hotel Mamuju, Senin (10/10/22).

PJ Gubernur Sulbar Akmal Malik mengharapkan keberadaan Kagama Sulbar menjadi ajang sinergi antar alumni perguruan tinggi di Sulbar dalam mengatasi persoalan daerah. “Di Pemprov banyak alumni UGM yang hebat sehingga Gubernur optimis daerah ini akan maju apabila para alumni Kagama, Unhas, IPDN, IPB,  berkolaborasi membangun Sulbar,” ujar Akmal Malik.

Sementara itu, Ketua Umum Kagama Ganjar Pranowo berkomitmen membangun daerah ini dengan mewakafkan Kagama Sulbar dan berkolaborasi dengan Pemda di Sulbar. Ia berharap agar di Sulbar berjalan ‘Kagama Care’ untuk mengatasi persoalan kebencanaan di Indonesia dan menghidupkan Perhimpunan Organisasi Alumni Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (HIMPUNI), ungkapnya.

Ditempat yang sams Ketua Kagama Pengda Sulbar Salman Dianda Anwar mengungkapkan Alumni UGM di Sulbar tercatat 200 orang, selain itu Kagama Sulbar diharapkan akan menjadi penyangga IKN, utamanya suplay material bangunan untuk mendukung tahap pembangunan infrastruktur dasar IKN, ujarnya. (ma/rls)

Komentar

Update Terbaru