oleh

Kapolda Sulbar Kirim Bantuan, Prihatin Kepada Warga Sakit Dan Kurang Mampu

Mamujuekspres.com–Sejak tiga tahun yang lalu, ibu Harapiah menderita penyakit stroke mengakibatkan ia tak mampu melakukan aktifitas seperti biasa, hanya berdiam diri di rumah yang sederhana di Desa Kumbiling Kec. Pangale Kab. Mamuju Tengah.

Kondisinya cukup memprihatinkan menggugah hati Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca dan langsung memberikan bantuan dengan mengirim tim kesehatan yang dipimpin Kabid Dokkes Polda Sulbar Kombes Pol Asmarahadi, Senin (12/09/22).

Kedatangan tim Polda Sulbar tersebut disambut senyum kebahagiaan ibu Harapiah yang selama ini hanya dirawat suaminya yang sudah lanjut usia.

“Hari ini saya bersama Kapolres Mateng AKBP Amri mendatangi Harapiah untuk mengantarkan bantuan kiriman Kapolda berupa sembako, kursi roda dan uang tunai untuk kebutuhan sehari-harinya”, pungkas Kabid Dokkes.

Selain itu, Perwira menengah Polda Sulbar berpangkat tiga melati ini juga memberikan pelayanan dan kosultasi kesehatan secara gratis.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto ini semakin gencar memberikan bantuan kepada Masyarakat khususnya kepada warga yang kurang mampu.

“Bukan hanya itu,  seluruh Satker, Polres hingga Polsek diseluruh jajaran Polda Sulbar melakukan hal serupa karena penekanan Bapak Kapolda bahwa polisi tidak hanya sebagai penegak hukum tapi juga penolong masyarakat terutama masyarakat kurang mampu sebagai bagian dari program Polisi Peduli”, Tutur Asmarahadi. (hps)

 

Komentar

Update Terbaru