oleh

Kapolda Sulbar Sambut Kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin

Mamujuekspres.com–Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca menyambut kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad bersama rombongan di Bandara tampa padang Mamuju, rabu (11/05/22).

Kedatangan orang nomor satu di Kodam XIV Hasanuddin ini dalam rangka kunjungan kerja ke Sulbar dan diagendakan memberikan pengarahan kepada personil Korem 142 Tatag dan jajaran.

Pembicaraan dua pimpinan institusi keamanan ini berlangsung hangat dan akrab, karena Pangdam XIV Hasanuddin meripakan putra asli Bone Sulawesi Selatan, sedangkan Kapolda Sulbar adalah putra Tanah Toraja Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol Verdianto mengucapkan terima kasih dan selamat datang sekaligus rasa bangga kepada Pangdam XIV Hasanuddin beserta rombongan yang meluangkan waktu disela kesibukannya untuk berkunjung ke Sulawesi Barat.

Ia pun berharap, sinergitas dan kekompakan TNI-POLRI terus terjaga sehingga kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga khususnya di Sulawesi Barat.

“Saya berharap mari kita membangun “Sinergitas Tanpa Batas” antara TNI-POLRI dan Pemerintah dalam membangun wilayah Sulawesi Barat yang kondusif, aman dan sebaik-baiknya, serta melaksanakan tugas dengan bekerja keras dan ikhlas,” ungkap Jenderal Polisi Bintang dua ini.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan mengungkapkan bahwa pihaknya senantiasa berkoordinasi dan bekerjasama dengan pihak TNI dalam mengamankan setiap agenda besar Kamtibmas maupun mengawal kebijakan Pemerintah utamanya dalam percepatan penanganan Covid-19.

“Kerja sama kami selama ini berjalan sangat baik, mulai dari mengawal setiap kebijakan Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 hingga pengamanan Ramadhan dan Idul Fitri yang berjalan dengan baik, aman dan lancar”, Pungkas juru bicara Polda Sulbar. (hps)

 

Komentar

Update Terbaru