oleh

Safari Ramadhan, Bupati Pasangkayu Kunjungi Masjid Miftahussada

Mamujuekspres.com–Safari pertama di bulan Ramadhan pada malam ke 11 Ramadhan, Selasa (12/04/2022) Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa mengunjungi Masjid Miftahussada Labuang Kec. Pasangkayu. Pada kunjungan safari tersebut Bupati Pasangkayu didampingi oleh Forkopimda dan beberapa OPD, Camat dan Lura Kecamatan Pasangkayu.

Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa dalam sambutannya berharap safari ramadhan ini menjadi perekat hubungan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat. Safari Ramadhan ini sangat mengandung makna yang mendalam, mari bersama-sama mengsinergikan pikiran dalam pembinaan mental spiritual secara khusus, saling tolong menolong meringankan beban antar sesama sebagai kekuatan untuk kemajuan pembangunan daerah Pasangkayu.

Dikatakan, Bupati juga mengajak kepada umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh syukur dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai di Pasangkayu, ujarnya

Sementara itu cerama rohani Kemenag Pasangkayu mengatakan, Safari Ramadhan ini sangat mengandung makna yang mendalam, mari bersama-sama mensinergikan pikiran dalam pembinaan mental spiritual secara khusus, dan memperdalam bacaan Al qur’an di bulan Buci Ramadhan (its)

Komentar

Update Terbaru