oleh

Polres Majene Amankan 3 Jirgen Miras Jenis Ballo

Mamujueskpres.com–Menjaga keberkahan bulan suci ramadhan dari hal-hal yang negatif, seperti balapan liar, petasan dan sebagainya. miras juga menjadi salah satu deretan utama target operasi Polres Majene selama bulan ramadhan.

Terbukti tiga jirgen miras jenis Ballo malam ini berhasil diamankan Polres Majene saat menggelar patroli kamtibmas di sekitar lingkungan Barane, selasa (5/4/22).

KBO Samapta Polres Majene Ipda Irwan Waris di dampingi Ipda Aulia Usmin dan Ipda Fahruddin Syahran yang memimpin langsung patroli Kamtibmas ini menyebutkan minuman keras tersebut merupakan sumber penyebab terjadinya gangguan kemanan karena para penikmatnya seringkali kali bertindak diluar kendali.

Untuk itu, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan apalagi akan mencederai keberkahan bulan ramadhan maka seluruh jenis miras akan diamankan untuk dimusnakan, tutur Ipda Irwan Waris.

Pihaknya juga membenarkan telah melakukan penyitaan tiga jirgen miras, kepada penjualnya kami lakukan pendataan dan pembinaan, jelasnya.

Dikatakan, pihaknya akan terus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak menjual atau mengkonsumsi miras, selain melanggar hukum miras juga memiliki efek buruk bagi kesehatan ditambah lagi saat ini kita sedang berada di bulan suci ramadhan yang mestinya kita sibuk dengan ibadah bukan sebaliknya, imbaunya. (hpm)

 

Komentar

Update Terbaru