oleh

BNNP Sulbar Gelar Vaksinasi Dosis III Dukung Pencegahan Covid-19

Mamuju Ekspres.com–BNNP Sulawesi Barat melaksanakan Vaksinasi Covid 19 Dosis III (Booster) kepada Personil BNNP Sulawesi Barat. Senin (7/2/22).

Vaksinasi dilaksanakan di Klinik Pratama Bina Manakarra BNNP Sulawesi Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju dan Tim Vaksinator dari Puskesmas Binanga Mamuju.

Kepala BNNP Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya BNNP Sulbar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang diikuti oleh Pimpinan dan Pegawai BNNP Sulawesi Barat.

“Jadi hari ini BNNP Sulbar melaksanakan kegiatan Vaksinasi Dosis III atau Booster kepada seluruh personil BNNP Sulbar mulai dari saya selaku pimpinan dan seluruh staf pegawai BNNP Sulbar yang memenuhi syarat screening”

Brigjen Sumirat juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar penyebaran Covid 19 dapat di minimalisir.

Dikatakan, “Kita dukung program pemerintah yakni percepatan vaksinasi khususnya dosis ke III ini dan sekaligus meminimalisir penyebaran Virus Covid 19 di BNNP Sulbar makanya saya perintahkan agar semua pegawai wajib mengikuti Vaksin Booster ini”

Kepala BNNP Sulawesi Barat juga menghimbau kepada personil BNNP Sulbar untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 6M

“Saya sampaikan seluruh personel dan jajaran bahwa kita jangan lengah tetap terapkan protokol kesehatan 6M khsusunya jika berada di lingkungan kantor, gunakan aplikasi peduli lindungi dan jaga kesehatan agar pelaksanaan tugas pokok kita dalam upaya P4GN bisa terlaksana dengan maksimal” tutupnya.(***)

Komentar

Update Terbaru