oleh

Kakanwil Kemenag Sulbar, Berikan Reward Kepada ASN Dan Non ASN

Mamuju Ekspres.com- Atensi Care Kementerian Agama semakin bertambah, dengan menebarkan keteladanan, memiliki dedikasi tinggi, disiplin dan prestasi kerja tahun 2021 merupakan kekuatan maha dahsyat untuk mencapai kesuksesan, dimanapun kita berada tentu akan di berikan penghargaan sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan dan kerja nyata, ” hal tersebut disampaikan Kakanwil H.M. Muflih B. Fattah pada apel pagi, Senin ( 27/12/21).

Dikatakan, Kakanwil mengucapkan kepada saudara (i) yang merayakan Natal dan tahun baru 2022, terkhusus kepada Pembimas Katolik dan Kristen dan seluruh karyawan yang merayakannya, selain itu Kakanwil juga memberikan reward kepada para ASN dan Non ASN, sebagai pejabat dan pramubakti teladan yang memiliki dedikasi disiplin dan prestasi kerja tahun 2021.

“Pemberian reward ini merupakan kelanjutan dari pernyataan komitmen seluruh ASN beberapa waktu yang lalu untuk siap dan mendukung pelaksanaan ZI RB menuju WBK WBBM dilingkungan Kemenag”, ungkap Kakanwil.

Kakanwil juga menyinggung terkait persiapan HAB ke 76 Kementerian Agama RI, Dr. Muflih mengungkapkan kepada seluruh peserta apel, bahwa Peringatan HAB Kementerian Agama merupakan kerja kita semua, oleh karena itu diharapkan seluruh pihak dapat membantu seluruh rangkaian pelaksanaan HAB.

“ Saya melihat dan mendengar informasi, bahwa persiapan peserta untuk mengikuti rangkaian HAB sudah banyak yang melakukan latihan, untuk itu saya harapkan kerja sama untuk menyemarakkan HAB 76 tingkat Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Barat, ujarnya. (hms)

Komentar

Update Terbaru