oleh

Tim SAR Brimobda Sulbar Evakuasi Korban Runtuhan Mesjid Suhada Mamuju

Mamuju Ekspres.com-sedikitnya empat orang pekerja proyek pembongkaran Masjid Suhada Mamuju dilaporkan menjadi korban runtuhan bangunan Masjid setelah mengalami kerusakan yang cukup parah akibat digoyang gempa berkekuatan 6,2 Magnitudo Januari lalu.

Namun saat proses pembongkaran Masjid terbesar di Mamuju tersebut berlangsung, runtuhan bangunan menimpa para pekerja yang mengakibatkan 2 orang mengalami luka-luka, 1 orang meninggal dan 1 orang masih dalam pencarian.

Menurut informasi dari Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes Pol Syamsu Ridwan bahwa Tim Sar gabungan dari Brimob Sulbar, TNI dan Basarnas saat ini masih melakukan evakuasi terhadap para korban.

“ Sementara itu berdasarkan informasi dari saksi yang berada di tempat kejadian ada 4 korban ketika gedung tersebut roboh dengan rincian 1 orang korban berhasil menyelamatkan diri, 1 orang korban luka sudah dibawa kerumah sakit, 1 orang korban yang dinyatakan meninggal telah berhasil dievakuasi tadi malam dan 1 orang lagi masih dalam pencarian”,urai Kabid Humas

Menurutnya, tim SAR dari Brimob Polda Sulbar langsung terjun kelokasi saat mendapat informasi tentang kejadian tersebut dan akan terus membantu pencarian hingga para korban ditemukan.

“Tim SAR kami langsung bergerak saat kejadian, kami berharap korban yang belum diketemukan masih dalam keadaan selamat dan akan terus melakukan pencarian hingga korban ditemukan”, pungkas Juru Bicara Polda Sulbar ini. (hps)

 

Komentar

Update Terbaru