oleh

Itwasda Polda Sulbar, Periksa Kendaraan Dinas Polres Polman

Mamuju Ekspres,com- Itwasda Polda Sulbar di pimpin langsung PARIK 2 ITBID 1 Kompol Jufri, S.Sos sekaligus Katim Pemeriksa BID Opsnal melakukan kunjungan kerja ke Polres Polman untuk melakukan pemeriksaan Kendaraan Dinas R4 dan R2, selasa (21/12/21).

Pemeriksaan kendaraan dinas Polres Polman tersebut dilaksanakan untuk memastikan secara riil kondisi kendaraan dinas yang ada di polres Polman dan apakah kendaraan-kendaraan dinas tersebut dirawat atau tidak.

Kendaraan dinas yang menjadi sasaran pemeriksaan Itwasda Polda Sulawesi Barat adalah kendaraan yang sudah tua dan kendaraan baru/baik yang masih bisa dipergunakan untuk oprasional maupun untuk tugas tugas staf.

Dalam pemeriksaan ada beberapa kendaraan roda dua maupun empat yang mengalami rusak ringan dan berat dan tidak bisa dipergunakan. Bila memang sudah tidak bisa dipergunakan untuk mendukung tugas kedinasan agar segera dibuatkan laporannya untuk di ajukan lelang jelas Kompol Jufri, S.Sos sekaligus Katim Pemeriksa BID Opsnal di sela-sela pemeriksaan kendaraan, didampingi langsung oleh Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K.

Kompol Jufri, S.Sos meminta kepada semua pemegang kendaraan dinas baik itu roda dua maupun roda empat agar selalu merawat kendaraan yang dipercayakan kepadanya, agar usia pakai kendaraan dinas tersebut bisa bertahan lama. (hps)

Komentar

Update Terbaru