oleh

Rektor Universitas Wallacea Prof.Elly Wahyudin Apresiasi Kinerja Prof Zudan Pj Gubernur Sulbar

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Kalangan Akademisi mengapresiasi kinerja Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh selama menjabat kurang lebih 11 bulan, hal tersebut dinyatakan Rektor Universitas Wallacea Prof Dr Elly Wahyudin, Minggu 24 Maret 2024.

Prof.Elly menambahkan bahwa, Prof Zudan telah menciptakan transformasi positif bagi masyarakat Sulbar, kami memberikan pengakuan khusus kepada Prof Zudan atas upaya kerasnya memperkuat komunikasi dan keterlibatan dengan semua lapisan masyarakat, kehadirannya yang inklusif mendukung dan memperkuat rasa persatuan dan kebersamaan di Sulbar, tambahnya.

“Kami merespon perhatian Prof. Zudan terhadap sektor pendidikan dan kesehatan melalui kebijakan yang bersifat pro-rakyat, beliau telah memberikan kontribusi signifikan bagi peningkatan kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan di Sulbar”

Dengan menggabungkan wawasan nasional dengan kearifan lokal, beliau telah membawa inspirasi dan inovasi bagi pengembangan sistem pendidikan dan peningkatan kesehatan masyarakat di daerah in, ungkapnya.

Dikatakan, obsesi beliau dalam meningkatkan pelayanan publik dan penggunaan teknologi informasi untuk efisiensi merupakan langkah yang tepat untuk mewujudkan pemerintahan yang modern dan responsif, selain itu, integritas, profesionalisme, dan kepemimpinan yang ditunjukkan Profesor Zudan telah memberikan contoh yang baik bagi birokrasi nasional.

Prof. Elly berharap, agar kesuksesan dan dedikasi Pj.Gubernur Sulbar terus diakui dan dihargai oleh pemerintah pusat sebab Sulbar masih membutuhkan kepemimpinan yang visioner dan berintegritas, terutama masalah pendidikan dan kesehatan, terima kasih atas segala upaya dan kontribusi Prof Zudan Arif Fakrulloh dalam membangun Sulbar, tandasnya. (rls/red)

Komentar

Update Terbaru