oleh

Dukung Penanganan Covid-19, PT. Astra Group Serahkan Bantuan Alat Ke Polda Sulbar

Mamuju Ekspres.com–Dukungan dari berbagai pihak kepada Polda Sulbar dalam percepatan penanganan Wabah Global Covid-19 terus mengalir, baik dalam bentuk dukungan moril hingga bantuan peralatan.

Kali ini, Polda Sulbar Rumah Sakit Bhayangkara Hoegeng Imam Santoso kembali menerima bantuan CSR dari PT. Pasangkayu (Astra Group) berupa Oxygen Generator System dan meditech MD 100.

Bantuan CSR diserahkan secara simbolis di Aula Rumkit Bhayangkara, Rabu (13/10/21) oleh Perwakilan PT. Astra Group kepada Direktur Pengamanan Objek Vital (Dir Pamobvit) Kombes Pol Budi Yudantara selaku perwakilan dari Polda Sulbar.

Sementara itu, Dir Pamobvit yang di dampingi oleh Kabid Dokkes Kombes Pol Asmarahadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada  PT. Astra Group atas bantuan kepada Polda Sulbar dalam percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Sulbar.

“Kami ucapkan Terima kasih kepada Pihak PT. Astra Group yang sudah peduli dan mau membantu Pemerintah dalam menangani Wabah ini, Sejarah akan mencatat bahwa kalian adalah Pahlawan Kemanusiaan”, Tutur Dir Pam Obvit.

Ia berharap agar seluruh Perusahaan dan para dermawan di Sulbar dapat berpartisipasi agar kondisi yang sulit ini dapat diatasi bersama – sama.

Hal senada juga disampaikan Kombes Pol Asmarahadi, Ia mengajak semua elemen masyarakat, baik organisasi masyarakat maupun mahasiswa untuk berpartisipasi menanggulangi pandemi dengan menjadi Relawan Bersama covid-19.

“Saya minta kepada semua elemen Masyarakat agar menjadi relawan Covid-19 untuk diri sendiri dengan menerapkan protokol Kesehatan secara ketat, baik dan benar”, pungkasnya. (hps)

 

Komentar

Update Terbaru