oleh

DPM-PTSP Sulbar Raih Penghargaan Kemenpan RB

Mamuju Ekspres.com-Untuk pertama kalinya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Prov. Sulbar meraih penghargaan dari Kemenpan RB terkait Sistim Pelayanan Terpadu sebagai implementasi dalam  mewujudkan Reformasi Birokrasi di Sulbar, hal tersebut diungkapkan Drs.H.Rahmat Sanusi,MM kepada media ini diruang kerjanya tadi siang, kamis (23/9/21).

Dikatakan, PTSP Sulbar awalnya memperoleh akreditasi C kemudian naik menjadi B berkat keberhasilan instansi yang dipimpinnya, kedepan PTSP Sulbar diharapkan tetap berkinerja maksimal jika perlu speed pelayanan semakin ditingkatkan untuk meraih akreditasi terhormat dari B menjadi A, ujarnya.

PTSP Sulbar terus berbenah diri untuk menjadi yang terbaik dalam hal pelayanan perizinan, bagi Rahmat kami tidak ingin dilayani tetapi kami adalah garda terdepan dalam memberikan pelayanan perizinan yang prima kepada seluruh masyarakat, ujar mantan Kaban Kesbangpol Sulbar.

Penghargaan yang diterimanya dari Kemenpan RB akan menjadi motivasi dan spirit untuk bekerja lebih baik lagi agar harapan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan di bidang perizinan khususnya dari DPM-PTSP Sulbar sangat dirasakan masyarakat. ( min)

Komentar

Update Terbaru