oleh

PT. Astra Agro Lestari Salurkan Paket Sembako Di Mamuju Bekerjasama Posko Gerakan Berbagi- Indonesia Hebat Indonesia Sehat

Mamuju Ekspres.com–PT Astra Agro Lestari,Tbk melalui anak perusahaannya PT Suryaraya Lestari salah satu perkebunan kelapa sawit didaerah ini kembali berpartisipasi membantu masyarakat Sulbar yang tengah dilanda pandemi Covid-19, bekerjasama dengan Komunitas #GerakanBerbagi Provinsi Sulawesi Barat yang diinisiasi BINDA Sulbar, rabu (8/9/21).

Relawan posko #Gerakan Berbagi Provinsi Sulawesi Barat menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Mamuju. Penyaluran sembako tersebut di mulai hari ini dan akan terus berlanjut, hal tersebut diungkapkan CDO PT Suryaraya Lestari, Silmi Nathar kepada media ini. Dikatakan, bahwa bantuan yang disalurkan lewat Komunitas #GerakanBerbagi ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

Menurut Silmi, bantuan sembako tersebut disalurkan oleh para relawan posko #GerakanBerbagi menyasar masyarakat di Kelurahan Binanga, Mamuju. Mewakili manajemen perusahaan Astra, Silmi berharap apapun konstribusi yang dilakukan perusahaannya, diharapkan dapat memberikan dampak yang besar bagi kebutuhan masyarakat.

Diketahui bahwa relawan posko #GerakanBerbagi yang menjadi media distribusi bantuan selama ini secara rutin telah membagikan bantuan sembako ke sejumlah titik di Provinsi Sulbar.

“Bantuan kami bersumber dari para donatur di wilayah Sulbar, salah satunya dari perusahaan PT. Astra Agro Lestari,” ungkap Irwan, Koordinator relawan Komunitas #GerakanBerbagi Sulbar.

Iwan juga berharap, dengan adanya posko #GerakanBerbagi dapat menumbuhkan optimisme, kerukunan, kebersamaan menghadapi pandemi Covid-19 di wilayah Sulbar. (***)

Komentar

Update Terbaru