oleh

Dinas Transmigrasi Sulbar, Berangkatkan 25 Manajer Bumdes Magang di Jogyakarta

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Dinas Transmigrasi Prov.Sulbar Tahun 2024 berangkatkan sedikitnya 25 orang Manajer Lini Bisnis BUMDES se-Sulbar ke Jogyakarta (Jateng) tepatnya di Kalasan Valey untuk magang selama satu bulan.

Hal tersebut disampaikan Kadis Transmigrasi Prov.Sulbar H.Ibrahim, S.Pd, M.Si kepada Media ini, Minggu, 18 Pebruari 2024.

Kadis Transmigrasi Prov.Sulbar H.Ibrahim, S.Pd, M.Si mengatakan bahwa pemberangkatan para Manajer Lini Bisnis Bumdes tersebut bertujuan untuk menambah ilmu dan  pengalaman serta wawasan selama magang di Jogyakarta dengan harapan dapat diterapkan di Sulbar.

Menurut H.Ibrahim, Sulbar memiliki potensi lahan yang cukup untuk dikelola khususnya di sektor pertanian, oleh karenanya ia menghimbau agar para Manajer lini bisnis BUMDES se Sulbar yang telah mengikuti magang agar lebih fokus pada komoditi tertentu pada setiap pengelolaan lahan agar hasilnya lebih maksimal, ucap mantan Karo Humas Setprov.Sulbar.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebagai bentuk komitmen Dinas Transmigrasi Sulbar untuk meningkatkan tarap hidup  masyarakat utamanya di kawasan Transmigrasi, Kadis Transmigrasi Sulbar H.Ibrahim telah berhasil mewujudkan impian para Manajer Lini Bisnis Bumdes se Sulbar untuk Magang di Kalasan Valey, Joyakarta selama satu bulan, sebagai upaya untuk menambah pengalaman para Manajer Bumdes, sebutnya. (m2)

Komentar

Update Terbaru