oleh

Bupati Dukung ITBM Polman Buka Beasiswa 1 Desa 2 Sarjana

Mamuju Ekspres.com– Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah (ITMB) Polewali Mandar Bersama Ketua PDM  dan BPH Polman berkunjung ke Kantor Bupati Polewali Mandar guna bersilaturrahim sekaligus menyampaikan dan meminta dukungan untuk program beasiswa “Satu Desa Dua Sarajana”, senin (6/9/21).

Rektor ITBM Polman, Ir. H. Bahrum Bando, MM. mengatakan bahwa ITBM Polman membuka beasiswa ini untuk menciptakan Sumber Daya Manusia yang berkualitas di Polewali Mandar.

“sebagai perguruan tinggi Muhammadiyah yang ada di Polman kami bercita-cita untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas, maka lewat program ini, kami ingin membantu masyarakat Polman untuk mendapatkan pendidikan dengan membebaskan pembiayaan selama 8 semeter,” kata Bahrum Bando.

Ketua PD Muhammadiyah Polman, H. Abd. Azis Ghozal menyampaikan bahwa “persyarikatan Muhammadiyah di Polman mekalui AUM ITBM Polman merupakan upaya dakwah Muhammadiyah untuk mencerdaskan generasi muda di Polewali Mandar”. Terang Abd. Azis Ghozal.

Sementara Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar mengatakan bahwa “kami memdukung Muhammadiyah Polman dan ITBM Polman saya juga akan sampaikan ke desa-desa”.

Program Beasiswa ITBM Polman merupakan Program “Satu Desa Dua Sarjana” program ini membebaskan pembayaran selama kuliah di ITBM Polman di antaranya, bebas Biaya Pendaftaran, bebas Biaya Sumbangan Pembagunan Pendidikan (SPP) dan bebas Biaya Penyelenggaraan Pendidkan (BPP) selama 8 semester

Syarat dan ketentuannya, Lulus SMK di buktikan dengan Foto Copy Ijazah, rekomendasi Kepala Desa/Kelurahan, pas Foto Berwarna dan KTP serta Kartu keluarga (ah)

 

Komentar

Update Terbaru